MU Ditahan Arsenal, Mourinho Tak Bisa Berharap Lebih dari Pemain

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – Manchester United bermain imbang 2-2 dengan Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League. Laga digelar di Old Trafford, Rabu 6 Desember 2018.

Dalam duel itu MU dua kali tertinggal sebelum mampu menyamakan kedudukan dan menutup laga dengan hasil imbang. Hal yang membuat manajer Jose Mourinho jauh dari kata puas.

Mourinho mengatakan para pemainnya mengalami kesulitan dalam pertandingan itu. Apalagi mereka juga membuat dua kesalahan fatal yang berujung dengan kebobolan.

"Ini sulit, sangat sulit. Namun pemain punya jiwa besar. Kami bermain bagus, tapi para pemain dalam kesulitan,"kata Mourinho dikutip Goal.

Di laga tersebut beberapa pemain yang jarang diturunkan justru bermain, seperti Matteo Darmian, Diogo Dalot, dan Marcos Rojo. Soal performa mereka, Mourinho pun mengaku tidak bisa menuntut banyak.

"Itu sinyal bagus. Tapi ada beberapa hal yang tidak bisa saya tuntut dari mereka. Saya juga tidak dapat mengatakan lebih dari ini," ungkapnya.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024