Ashley Young Ngarep Kontrak Baru dari MU

Pemain Manchester United, Ashley Young
Sumber :
  • Twitter/@youngy18

VIVA - Ashley Young mengaku masih betah untuk bermain di Manchester United. Dia pun berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Young sudah membela MU sejak 2011, dan performanya pun memang terkadang naik turun. Namun, Young menjadi andalan Jose Mourinho pada musim ini.

Dia sudah tampil 13 kali sebagai starter dengan sumbangan satu gol dan dua assists. Meski begitu, pemain 33 tahun ini akan habis kontraknya akhir musim nanti.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Young berharap bisa mendapat kontrak baru dari MU. Meskipun, dia menyerahkan semua keputusan pada manajemen dan juga Mourinho.

"Semua tergantung klub. Saya merasa fit seperti saat masih 21 tahun. Selama kaki ini bisa menahan tubuh saya untuk jatuh bangun di lapangan, saya sangat berharap bisa bertahan di sini," kata Young kepada Sky Sports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bersama MU, Young sudah meraih trofi Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Young pun berharap bisa terus menambah koleksi trofi di MU.

"Saya menjadi bagian itu dan merasakan sukses dalam beberapa tahun terakhir. Umur saya sekarang 33 tahun, mendekati 34 tahun, tapi itu tidak berarti apa pun. Saya masih menginginkan trofi, tetap berharap memenangi sesuatu dan itu yang diinginkan semua orang di dalam skuat. Semua ingin juara," ujarnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022