Young: Solskjaer Selalu Tersenyum

Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Pemain senior Manchester United, Ashley Young, buka suara mengenai kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim di klubnya. Young menyebut, kedatangan Solskjaer memberikan dampak positif bagi MU

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Seperti diketahui, Solskjaer resmi ditunjuk sebagai manajer MU padapekan lalu untuk menggantikan Jose Mourinho. Keputusan tersebut diambil manajemen Setan Merah lantaran kecewa dengan kinerja Mourinho.

Solskjaer sendiri berhasil melewati ujian perdananya sebagai manajer MU dengan mulus. Arsitek berpaspor Norwegia tersebut mampu membawa MU menang 5-1 atas Cardiff City di laga debutnya sebagai manajer.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Young, pun memuji keputusan manajemen MU yang memilih Solskjaer sebagai manajer sementara mereka hingga akhir musim untuk menggantikan Mourinho. Bek kanan Tim Nasional Inggris tersebut menilai kehadiran Solskjaer mampu membuat perubahan yang signifikan di dalam skuat The Red Devils.

Pemain Manchester United, Ashley Young

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Saya merasa dia (Solskjaer) masih sama seperti ketika ia aktif bermain karena dia selalu tersenyum. Dan, saya rasa itu berdampak positif kepada tim," kata Young, seperti dikutip dari Metro, Senin, 24 Desember 2018

"Setelah bermain seperti kemarin, saya yakin dia akan senang dengan permainan tim ini. Kami hanya perlu berkonsentrasi dengan apa yang terjadi di atas lapangan dan mempersiapkan diri kami untuk pertandingan berikutnya," ujarnya menambahkan.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024