Chelsea Akan Rindukan Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@cesc4official

VIVA - Cesc Fabregas akan meninggalkan Chelsea pada jendela transfer Januari ini. David Luiz pun memberikan penghormatan kepada rekan setimnya tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Laga kontra Nottingham Forest pada Sabtu 5 Januari 2019, menjadi yang terakhir bagi Fabregas. Gelandang asal Spanyol tersebut didapuk sebagai kapten pada laga tersebut.

Jelang lima menit akhir laga, Fabregas ditarik keluar dan langsung memeluk beberapa rekan setimnya. Usai laga, dia terlihat menangis ketika melambaikan tangan pada publik Stamford Bridge.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Fabregas diyakini telah bersepakat untuk bergabung AS Monaco di Januari, setelah tersisih dari tim utama Chelsea di bawah Maurizio Sarri. Luiz mengatakan bila Fabregas akan selalu dirindukan.

"Saya pikir Cesc adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di Inggris selama bertahun-tahun. Itu emosional, bukan hanya untuknya, tetapi untuk semua orang," katanya kepada talkSPORT.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

“Mungkin dia tidak akan bermain untuk Chelsea lagi jadi kami sedih, tapi kami berharap yang terbaik baginya karena ia adalah karakter yang hebat dan pemain hebat dan kami akan merindukannya. Selalu sulit, tetapi selalu menjadi bagian dari proses," papar Luiz.

Fabregas didatangkan Chelsea di musim panas 2014 dari Barcelona dengan nilai transfer 33 juta euro. Bersama The Blues, Fabregas telah meraih dua trofi Premier League serta dan satu Piala FA dan Piala Liga.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024