Hazard Merasa Beruntung Pernah Setim Bareng Fabregas

Winger Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • instagram.com/chelseafc/

VIVA – Laga Chelsea menghadapi Nottingham Forest di babak ketiga Piala FA pada Sabtu, 5 Januari 2018 dipastikan menjadi laga perpisahan bagi Cesc Fabregas. Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-0.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Kesedihan mewarnai publik Stamford Bridge ketika Fabregas menangis saat ditarik keluar pada menit ke-85. Para fans yang memberikan tepuk tangan meriah ternyata membuat Fabregas terharu hingga meneteskan air mata.

Selain itu, rekan-rekan setimnya juga merasakan hal yang serupa. Termasuk salah satunya adalah bintang Chelsea saat ini, Eden Hazard.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Hazard pun, mengaku beruntung pernah bermain bersama Fabregas. Ia berharap agar gelandang asal Spanyol itu mendapatkan tempat yang terbaik di masa depan.

"Dalam lima tahun terakhir, saya bisa katakan saya merasa beruntung bisa bermain bersamanya," kata Hazard, seperti dikutip Sky Sports, Minggu, 6 Januari 2018.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas

Lebih lanjut, yang membuat Hazard merasa sedih dengan kepergian Fabregas ke AS Monaco adalah momen-momen indah yang sulit untuk dilupakan. Bagaimana tidak, saat baru datang ke The Blues, Fabregas langsung membawa Chelsea meraih gelar ganda pada musim 2014/15.

"Sejak pertama kali saat Fabregas datang (ke Chelsea), kami langsung melihat pemain yang seperti apa, dan ternyata kami memenangkan gelar ganda bersamanya," ungkapnya.

"Fabregas adalah pria top baik di dalam maupun luar lapangan, dan teman yang hebat buat saya. Saya berharap dia memiliki masa depan yang bagus. Meski, Fabregas sudah sedikit menua sekarang. Tapi dia akan masih sangat bagus dan bakal menikmati kariernya," tutur pemain Tim Nasional Belgia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya