MU Kirim Utusan Pantau Wonderkid PSV

Winger PSV Eindhoven, Steven Bergwijn
Sumber :
  • Twitter/@StvenBergwijn

VIVA – Manchester United dipercaya tengah mengintai winger muda milik PSV Eindhoven, Steven Bergwijn. Kabarnya, manajer interim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengirim utusan untuk memantau sang pemain incaran.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Adalah media ternama Inggris, The Sun, yang melaporkan bahwa Solskjaer ingin mencari alternatif di posisi winger. Seperti yang diketahui, manajer MU sebelumnya, Jose Mourinho, gagal mendapatkan jasa bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Di satu sisi, Solskjaer tahu betul dua pemain depan yang ada saat ini, Anthony Martial dan Marcus Rashford, bukanlah seorang winger. Oleh sebab itu, Bergwijn dianggap pas untuk mengembalikan peran Martial dan Rashford sebagai striker.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

MU disebut siap menggelontorkan dana besar untuk mendaratkan Bergwijn di Old Trafford. Manajemen The Red Devil kabarnya siap menebus Bergwijn dengan dana sebesar 25 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp454,7 miliar.

Dengan dana tersebut, MU diprediksi bisa mendaratkan Bergwijn dalam waktu dekat. Sebab, nilai yang ditawarkan MU hanya terpaut tipis dari harga jual Bergwijn, yang aslinya sebesar 26 juta Poundsterling (Rp481,9 miliar).

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

Bergwijn sendiri merupakan jebolan akademi PSV, dan pernah bermain untuk bersama tim junior Jong PSV. Sejak masuk ke skuat senior pada 2014, Bergwijn sudah tampil dalam 78 pertandingan dan mencetak 18 gol di Eredivisie.

Khusus musim ini, Bergwijn berhasil mencetak sembilan gol dan tujuh assist dalam 16 penampilannya.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024