Jadi Kayu Mati, Marcos Rojo Bakal Dilego MU

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo
Sumber :

VIVA – Terlempar dari skuat utama Manchester United selama hampir dua musim terakhir, Marcos Rojo disebut bakal dilepas. MU disebut bakal melego Rojo di bursa transfer musim dingin ini.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Rojo jarang dimainkan sejak musim lalu. Musim lalu, defender berusia 28 tahun ini hanya tampil dalam 12 pertandingan di semua ajang. Meski Jose Mourinho sudah pergi, Rojo tak juga jadi pilihan manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer.

Musim ini lebih sedikit lagi Rojo bermain. Di semua ajang, pemain berpaspor Argentina ini baru diturunkan dalam tiga laga. Laga terakhir Rojo bersama MU adalah pada saat berhadapan dengan Valencia di Liga Champions, awal Desember 2018.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Rojo disebut bakal jadi "korban" pertama reformasi lini belakang MU. Sebab hingga saat ini, MU tengah memburu dua bek papan atas yakni Konstantinos "Kostas" Manolas, dan Kalidou Koulibaly.

Jika dibandingkan dengan empat bek MU lainnya, Victor Lindeloef, Chris Smalling, Phil Jones, dan Eric Bailly, hanya Rojo yang paling sedikit tampil.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

Menurut data Transfermarkt, nilai jual Rojo saat ini hanya sebesar 13,3 juta Poundsterling, atau senilai dengan 241,7 miliar.

Hingga musim ini, Rojo sudah hampir lima musim membela panji Manchester Merah. Mantan bek Sporting Lisbon ini ikut mengantar MU meraih satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, satu gelar Community Shield, dan satu gelar Liga Europa. Total Rojo sudah tampil dalam 110 pertandingan dan mencetak dua gol.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024