Bangganya Mourinho Pernah Bawa MU Jadi Runner-Up Premier League

Jose Mourinho saat masih menangani Manchester United
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Jose Mourinho buka suara setelah  didepak Manchester United dari kursi manajer beberapa waktu lalu. Mengejutkan, meski gagal memberikan gelar Premier League, namun dia mengaku sudah membuat pencapaian terbaik selama karier di sana.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pencapaian yang dimaksud adalah membawa MU duduk di posisi kedua klasemen akhir Premier League musim kemarin. The Special One mengatakan jika hal tersebut istimewa.

Ya, Mourinho sadar akan banyak orang yang mempertanyakan, atau bahkan mencemooh ucapan itu. Maka dari itu dia langsung memberikan penjelasan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Mungkin kalian bisa bilang saya gila. 25 gelar yang diraih dan hanya duduk di posisi dua musim lalu adalah salah satu pencapaian terbaik," kata Mourinho.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya bisa bilang demikian karena orang lain tidak tahu apa yang terjadi di balik layar. Terkadang kita harus melihat dan menganalisa pada sudut pandang berbeda," tegasnya dikutip Goal.

Diyakini ucapan Mourinho tersebut mengacu pada kondisi MU dirasa kurang mendukung Mourinho sejak musim kemarin, baik itu manajemen atau para pemain sendiri. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022