Siap-siap Liverpool, ManCity Bakal Meneror Lagi

Para pemain Manchester City rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/IlkayGuendogan

VIVA – Higga pekan ke-23, Premier League masih menghadirkan persaingan ketat di puncak klasemen. Liverpool yang sebelumnya menjauh dari kejaran Manchester City kali ini wajib waspada. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Sebelumnya The Reds meraih tiga poin penting setelah susah payah menaklukkan Crystal Palace, Sabtu malam WIB 20 Januari 2019. Kemenangan 4-3 atas Palace membuat mereka menjaga jarak dari The Citizens yang menguntit di posisi kedua. 

The Reds berselisih tujuh poin dari ManCity, namun skuat asuhan Juergen Klopp kemungkinan besar akan kembali terancam. Sebab ManCity baru akan menghadapi pekan ke-23nya malam ini. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Lawannya terbilang mudah, yaitu Huddersfield yang sementara berada di posisi buncit klasemen Premier League. Menilik peluang, ManCity diunggulkan menjadi pemenang. 

Selain unggul dari komposisi pemain, ManCity juga punya catatan positif ketika menghadapi Huddersfield. Dilansir Soccerway, Huddersfield belum pernah menang dari ManCity selama 19 tahun. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Terakhir kali kedua tim bentrok pada Agustus 2018 lalu. Tampil di Etihad Stadium, ManCity menang dengan skor telak 6-1.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024