Dalam 2 Menit, ManCity Cetak Dua Gol ke Gawang Huddersfield

Pemain Manchester City, Leroy Sane rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/mancity

VIVA – Dalam dua menit, Manchester City berhasil menambah dua gol di babak kedua saat bertandang ke markas Huddersfield Town FC. Bermain di Jonh Smit's Stadium ManCity kini unggul 3-0 atas Huddersfield. 

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

ManCity nampaknya langsung tancap gas di babak kedua ini. Apalagi mereka hanya unggul tipis di babak pertama.

Gol kedua bagi ManCity dicetak saat pertandingan memasuki menit 54. Adalah Raheem Sterling yang berhasil mencetak gol melalui sundulan dengan memanfaatkan umpan dari Leroy Sane. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Dua menit berselang giliran Sane yang mencetak gol bagi ManCity. Ia memanfaatkan umpan dari Sergio Aguero yang diselesaikan dengan sundulan. 

Sebelumnya di babak pertama, ManCity berhasil mencetak gol pada menit 18. Danilo yang berhasil membawa The Citizen unggul di paruh pertama. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino


Susunan pemain:

Huddersfield Town: Jonas Lossi; Tom Smith, Terence Kongolo, Chirstopher Schindler, Chirs Lowe; Jonathan Hogg, Juninho Bacuna; Elias Kachunga, Jason Puncheon, Adama Diakhaby; Isaac Mbenza

Manchester City: Ederson Moraes; Danilo, Aymenic Laporte, Nicolas Otamendi, Kyle Walker; Kevin de Bruyne, Fernandinho, Ilkay Guendogan; Leroy Sane, Sergio Aguero, Raheem Sterling

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya