Klasemen Premier League: ManCity Tak Biarkan Liverpool Tenang

Pemain Manchester City
Sumber :
  • https://twitter.com/mancity

VIVA – Liverpool masih belum bisa tenang di posisi puncak klasemen sementara Premier League. Memasuki pekan ke-23, The Reds sejauh ini sudah mengoleksi 60 poin. Teranyar, skuat asuhan Juergen Klopp memetik kemenangan tipis 4-3 saat menjamu Crystal Palace.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Manchester City yang menempati urutan kedua nampaknya tak ingin rivalnya itu melaju sendirian. Bermain di kandang Huddersfield, Minggu 20 Januari 2019 malam WIB, The Citizens memetik kemenangan dengan skor 3-0.

Alhasil, jarak poin dengan Liverpool sementara ini masih terjaga. Skuat asuhan Pep Guardiola sekarang sudah mengumpulkan 56 poin, atau berselisih empat poin dengan Liverpool.

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Kemenangan krusial juga didapatkan oleh Tottenham Hotspur. Menang dramatis 2-1 atas Fulham membuat The Lillywhites kini bisa nyaman menempati peringkat ketiga.

Mereka masih menjaga jarak dengan Chelsea yang setingkat di bawahnya dengan selisih empat angka. Persaingan yang menarik justru ada di urutan kelima dan enam.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Arsenal dan Manchester United sama-sama mengoleksi 44 poin. Namun, The Gunners lebih unggul dalam catatan selisih gol sehingga berhak berada di urutan kelima klasemen.

Jonatan Christie juara BAC 2024

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Jonatan Christie merusak pesta China. Itu karena pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu berhasil memenangkan gelar juara Badminton Asia Championships (BAC 2024).

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024