Momen Pogba Habis-habisan Memuji Solskjaer

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Paul Pogba kembali menunjukkan performa impresif saat mencetak dua gol kemenangan Manchester United dalam laga kontra Fulham. Bintang berpaspor Prancis itu tak segan memberikan pujian kepada sosok Ole Gunnar Solskjaer, yang dianggapnya mampu mengembalikan penampilan terbaiknya.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

MU sukses memetik kemenangan telak 3-0 saat melawat ke Craven Cottage, markas Fulham, dalam laga pekan ke-26 Premier League 2018/2019, Sabtu 9 Februari 2019 WIB. Dalam laga ini, Pogba berhasil mencetak dua gol kemenangan armada Manchester Merah.

Momen Pogba memberikan pujian kepada Solskjaer pun terjadi setelah pertandingan tersebut. Disebut Pogba, Solskjaer adalah seorang manajer yang punya ciri khas sendiri dalam menangani tim. Solskjaer juga dianggap Pogba mampu menularkan kepercayaan diri kepada pemain. 

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

MU yang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua ajang, dianggap Pogba sebagai bukti bahwa kedatangan Solskjaer membuat kondusif suasana tim.

"Ole (Gunnar Solskjaer) membantu setiap pertandingan sebaik mungkin. Ole adalah dirinya sendiri. Dia tidak berakting. Dia selalu memberikan sukacita dan kepercayaan diri kepada semua pemain. Suasana tim sangat baik. Anda bisa melihat dampaknya di lapangan," kata Pogba dikutip BBC.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Tak jemawa, gelandang berusia 25 tahun ini tahu bahwa MU masih akan berhadapan dengan tim-tim tangguh. Yang terdekat, MU akan berjumpa Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions 2018/2019.

"Masih ada jalan panjang yang harus ditempuh dengan pertandingan-pertandingan besar yang akan datang. Kami harus fokus pada pertandingan melawan PSG, dan coba mendapatkan poin dari tim-tim besar," ujar Pogba.

MU akan menjamu PSG di Old Trafford dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya