Komentar Sinis Khedira Setelah Kena Gebok Ronaldo - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 11 Februari 2019 | 15:00 WIB

Komentar Sinis Khedira Setelah Kena Gebok Ronaldo

Khedira sampai terjatuh.
Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Gelandang Juventus, Sami Khedira.

VIVA – Ada insiden unik saat Juventus menghadapi Sassuolo di lanjutan ajang Serie A, Senin dini hari 11 Februari 2019. Di tengah laga, Sami Khedira terkena bola hasil sepakan Cristiano Ronaldo. Dan, saking kerasnya, Khedira sampai jatuh. 

Laga yang dihelat di MAPEI Stadium awalnya berlangsung cukup ketat. Terbukti Nyonya Tua hanya bisa unggul satu gol di babak pertama. Di babak kedua, Juventus tidak mengendurkan serangan, beberapa kali mereka membuat pertahanan tim tuan rumah ketar-ketir. 

Saking asyiknya menyerang, insiden kecil terjadi di menit ke-60. Di depan kotak penalti, Ronaldo yang mendapat umpan coba melakukan kontrol, sayang bola menyentuh tangan dan wasit meniup peluitnya. 

Ronaldo yang merasa kecewa kemudian melampiaskannya dengan menendang bola. Sial bagi Khedira, kepalanya menjadi korban kekecewaan Ronaldo. 

Dia kemudian terjatuh dan mengerang kesakitan sambil memegangi wajahnya. Ronaldo lantas membantu Khedira. Tidak lama, Khedira justru keluar dan digantikan oleh Rodrigo Bentacur. 

Setelah laga sang pemain berkomentar di media sosial twitter pribadinya. "Kembali dalam kemenangan setelah permainan hebat kita menghadapi Sassuolo. Terima kasih untuk sakit kepalanya malam ini Cristiano Ronaldo," tulis dia. 

Dalam laga tersebut, Juventus mendapat kemenangan telak dengan skor 3-0. Dua gol susulan Juventus diciptakan oleh Ronaldo di menit ke-70 dan Emre Can di menit ke-86. (sat)

loading...
Muat Lainnya...