Kekalahan Duo London Bikin Liverpool Geleng-geleng Kepala - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 11 Februari 2019 | 15:49 WIB

Kekalahan Duo London Bikin Liverpool Geleng-geleng Kepala

Chelsea dan Arsenal tidak bisa diharapkan Liverpool.
Pemain Liverpool, James Milner (kiri)
Photo :
  • instagram.com/jamesmilnerofficial/

Pemain Liverpool, James Milner (kiri)

VIVA – Liverpool kembali dikangkangi Manchester City di puncak klasemen Premier League. Kondisi ini menyusul kemenangan telak The Citizens atas Chelsea, Minggu malam WIB, 10 Februari 2019. ManCity menang dengan skor 6-0. 

ManCity memiliki poin serupa dengan The Reds, namun unggul produktivitas gol. Meski masih menyisakan satu laga, skuat asuhan Juergen Klopp pantas kecewa dengan klub asal London tersebut. 

Dilansir Soccerway, Chelsea jadi klub London kedua yang takluk dari ManCity. Sebelumnya, The Citizens juga membungkam klub London lain, Arsenal dengan skor 3-1, 3 Februari 2019 lalu. 

Awalnya, harapan besar untuk menjauhi kejaran ManCity muncul setelah mereka secara mengejutkan takluk dari Newcastle United. Sebab, setelah itu, ManCity akan melakoni pekan-pekan krusial dengan menghadapi dua tim raksasa London. 

Sayangnya, fakta berkata lain, kedua tim London ini tampil di bawah performa. Kondisi diperparah setelah The Reds gagal memaksimalkan laga saat menghadapi Leicester City dan West Ham United. 

Di dua laga tersebut, Liverpool mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1. Selanjutnya, Liverpool akan emnghadapi laga berat saat bentrok dengan Manchester United di Old Trafford pada 24 Februari 2019. (one)

loading...
Muat Lainnya...