Solskjaer Hampir Pasti Jadi Manajer Tetap MU

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajemen Manchester United sudah memutuskan pilihan terkait siapa manajer yang akan menangani tim di musim depan. Adalah sang manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer, yang akan diberikan pekerjaan secara permanen.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

The Sun melaporkan, manajemen puas dengan kinerja Solskjaer selama 'magang' di MU. Mereka menilai Solskjaer memang pantas menangani Setan Merah.

Keyakinan manajemen MU bisa diperkuat di babak 16 besar Liga Champions. Andai Solskjaer bisa mengantarkan MU menyingkirkan Paris Saint-Germain, maka manajemen tak akan berpikir ulang mengontrak The Baby Face Assassin secara permanen.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Hanya saja, manajemen MU tak mau mengumumkan dengan cepat status Solskjaer sebagai arsitek permanen. Sebab, banyak aspek yang harus diselesaikan sebelum mengumumkan Solskjaer sebagai manajer tetap.

Kabar ini sekaligus menjadi babak akhir drama Mauricio Pochettino dengan MU. Sebelumnya, Pochettino memang dikaitkan dengan MU. Tapi, karena sulit membajaknya dari Tottenham Hotspur, MU mulai melirik alternatif lain, termasuk Solskjaer. (one)

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata
Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024