Manchester United Sudah Ditunggu Jadwal Neraka - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 11 Februari 2019 | 17:30 WIB

Manchester United Sudah Ditunggu Jadwal Neraka

Manchester United akan bentrok dengan tiga tim raksasa.
Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford.
Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford.

VIVA – Performa impresif Manchester United ditunggu oleh jadwal neraka di beberapa pekan ke depan. MU akan bentrok dengan tiga tim raksasa di kompetisi yang berbeda. 

Diawali pada Rabu dini hari WIB, 13 Februari 2019, MU akan bentrok dengan Paris Saint Germain di babak 16 besar ajang Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford. 

Selanjutnya, MU akan bentrok dengan Chelsea di ajang Premier League. Laga ini diprediksi akan berlangsung panas. The Blues yang baru saja dipermalukan oleh Manchester City dengan skor 0-6 tentu wajib menyelamatkan mukanya. 

Dan Manchester United dinilai pantas untuk dijadikan pelampiasan. Selain itu manajer The Blues, Maurizio Sarri, juga dalam pertaruhan untuk menyelamatkan posisinya. 

Setelah Chelsea, Setan Merah akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Liverpool. Dilansir Soccerway, The Reds yang baru menelan satu kali kekalahan di ajang Premier League diyakini akan merepotkan The Red Devils. 

Sejauh ini, MU tampil impresif sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Mereka meraih sembilan kemenangan dan satu hasil imbang di 10 laga terakhirnya di segala ajang. (one)

loading...
Muat Lainnya...