Alasan Manajer Chelsea Tak Jabat Tangan Guardiola - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 00:10 WIB

Alasan Manajer Chelsea Tak Jabat Tangan Guardiola

Sarri langsung masuk ke lorong ruang ganti stadion.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, saat tak disalami oleh Maurizio Sarri
Photo :
  • London Evening Standard

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, saat tak disalami oleh Maurizio Sarri

VIVA  - Duel Manchester City kontra Chelsea menyisakan cerita akan hubungan Maurizio Sarri dan Josep Guardiola. Di mana, Sarri terlihat menolak jabatan tangan manajer ManCity tersebut usai laga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu 10 Februari 2019, ManCity menghabisi Chelsea dengan skor telak 6-0. Usai laga ada momen yang menarik perhatian.

Guardiola yang coba menghampiri Sarri untuk menjabat tangan malah mendapat penolakan dari manajer Chelsea tersebut. Sarri tampak cuek berjalan ke lorong ruang ganti, ketika Guardiola coba menghampirinya.

Alhasil, Guardiola tampak kaget dan akhirnya malah bersalaman dan berpelukan dengan Gianfranco Zola selaku asisten manajer Chelsea. Sarri akhirnya menjelaskan alasan mengapa tak berjabat tangan dengan Guardiola saat itu.

"Saya tidak melihatnya saat itu, tapi tentu saja seperti biasanya saya akan menyapanya kemudian,"  ujar Sarri seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kebetulan saya ingin ke ruang ganti dan tidak melihatnya. Saya tidak ada masalah kok dengan Pep," lanjut eks pelatih Napoli tersebut.

Atas kemenangan ini, ManCity kembali mengamankan puncak klasemen dengan raihan 65 poin dari 27 laga, atau unggul selisih gol atas Liverpool di posisi kedua. Sedangkan Chelsea harus puas menempati posisi 6 dengan 50 poin.

loading...
Muat Lainnya...