Dibantai ManCity 0-6, Bek Chelsea: Sangat Mengecewakan – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 01:14 WIB

Dibantai ManCity 0-6, Bek Chelsea: Sangat Mengecewakan

Pemain Chelsea merayakan gol Gonzalo Higuain ke gawang Huddersfield
Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Pemain Chelsea merayakan gol Gonzalo Higuain ke gawang Huddersfield

VIVA - Chelsea harus menerima kenyataan, dipermalukan Manchester City pada laga lanjutan Premier League, Minggu 10 Februari 2019.  Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengakui kekalahan ini sangat tak diterima.

Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Minggu 10 Februari 2019, ManCity menang 6-0 atas Chelsea. Tuan rumah berhasil unggul cepat lewat gol Raheem Sterling di menit keempat.

Kemudian, Sergio Aguero memperlebar kedudukan menjadi 3-0 melalui dua golnya di menit 13 dan 19. Memasuki menit 25, gol tambahan Ilkay Guendogan membuat ManCity unggul dengan skor 4-0 di paruh pertama.

Paruh kedua, ManCity berhasil menambah dua gol lagi melalui Aguero dan Sterling.ManCity memang benar-benar menguasai jalannya pertandingan, dan Chelsea tak mampu mendapatkan peluang berarti.

"Ini jadi satu di antara malam paling buruk dalam karier saya. Sangat membuat frustrasi, sangat mengecewakan," ujar Azpilicueta, dilansir BBC Sports.

"Saat Anda kalah 0-6, semuanya harus bisa mengakui tak bermain dengan baik. Satu-satunya yang bisa saya ucapkan kepada fans adalah maaf, karena itu sangat tak bisa diterima, dan saya merasa mengecewakan mereka," lanjutnya.

Kekalahan ini jadi yang ketiga buat The Blues dalam empat laga terakhir di Premier League. Azpilicueta menyadari lawan ManCity memang bakal menjadi laga yang menyulitkan bagi Chelsea.

"Kami kebobolan banyak gol. Kami tak bisa menerima itu. Kami tahu kami menghadapi satu di antara tim terbaik, dan kami menyadari laga itu akan sulit. Kalah dengan cara seperti ini sangat mengecewakan," paparnya.

    Muat Lainnya...