MU Dipecundangi PSG, Alexis Kena Semprot Solskjaer

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Instagram/@alexis_official1

VIVA – Alexis Sanchez jadi salah satu pemain yang jadi sorotan usai kekalahan Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG). Ya, pemain asal Chile ini jadi salah satu "sasaran tembak" manajer interim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

MU dipecundangi PSG 0-2 dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB. Armada Manchester Merah takluk dari PSG di Old Trafford, usai sumbangan gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Alexis diturunkan Solskjaer dalam laga tersebut sebagai pemain pengganti. Eks bintang Udinese, Barcelona dan Arsenal, masuk jelang babak pertama usai menggantikan Jesse Lingard yang mengalami cedera. Akan tetapi, peran Alexis sama sekali tak terlihat dalam laga tersebut.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Hal inilah yang membuat penyerang berusia 30 tahun ini kembali menjadi sorotan. Solskjaer bahkan mengaku tak bisa berbuat banyak untuk mendongkrak penampilannya. Menurut Solskjaer, hanya Alexis sendiri yang bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

"Saya bukan satu-satunya. Saya tidak bisa berbuat apapun tentang Alexis Sanchez. Saat kami bermain, dia butuh menemukan (permainannya) sendiri. Karena kami tahu, ada banyak pemain berkualitas di sana," kata Solskjaer dikutip Independent.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Seperti yang diketahui, Alexis adalah pemain MU dengan gaji tertinggi. Tak cuma di MU, Alexis adalah pemain dengan gaji paling tinggi di Premier League. Menurut laporan CNBC, Alexis saat ini memiliki gaji sebesar 315.000 Poundsterling, atau setara dengan Rp5,7 miliar per pekan. 

Selanjutnya, MU akan kembali melakoni laga berat di ajang Premier League. MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga pekan ke-27 Premier League 2018/2019, Minggu 24 Februari 2019 WIB. (day)

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak gagalkan penalti Davy Klaassen

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak merasa beruntung bisa menepis dua tendangan penalti saat timnya menyingkirkan Inter Milan dengan skor 2-1 (agregat 2-2 adu penalti 3-2)

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024