Kabar Buruk Pukul MU Jelang Lawan Chelsea dan Liverpool

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kiri).
Sumber :
  • twitter/

VIVA – Kabar buruk menghampiri Manchester United. Anthony Martial dan Jesse Lingard harus absen selama dua hingga tiga minggu karena cedera.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Keduanya mengalami cedera di babak pertama saat MU dikalahkan Paris Saint Germain (PSG) 0-2 di Old Trafford di Liga Champions, Selasa kemarin.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer yakin keduanya harus menepi hingga akhir Februari 2019. Dengan demikian, keduanya absen di dua laga penting.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Martial dan Lingard akan absen saat MU menghadapi Chelsea di ajang Piala FA dan saat melawan Liverpool di ajang Premier League, minggu depan.

"Saya pikir mereka akan absen selama dua hingga tiga minggu ke depan," kata Solskjaer seperti dilansir Soccerway, Sabtu 16 Februari 2019.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Selain absen melawan Chelsea dan Liverpool, keduanya juga bakal absen di laga melawan Crystal Palace dan Southampton pada 27 Februari dan 2 Maret 2019.

Sementara itu, nasib sial MU tak hanya sampai di situ. Pemain muda Mason Greenwood yang diharapkan menjadi pelapis Martial dan Lingard juga mengalami cedera.

"Ada pemain muda, Mason Greenwood. Ini momen dia mendapat kesempatan. Tapi sayangnya dia juga cedera dan harus absen selama beberapa minggu," katanya.

"Terkadang begitulah nasib, tetapi Mason akan mendapatkan kesempatannya suatu saat nanti," lanjut manajer asal Norwegia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya