Momen Krusial Chelsea Dimulai

Pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Chelsea tiba di momen krusialnya untuk beberapa pekan ke depan. Setelah mengalami fase minor dengan mengalami dua kali kekalahan telak di tiga laga terakhirnya, Chelsea mencoba kembali bangkit. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Malmo kemudian menjadi pelampiasan The Blues, mereka menang dengan skor tipis 2-1 di ajang Liga Champions, 15 Februari 2019. Namun ujian sesungguhnya justru baru akan tiba. Mereka bakal dihadapkan oleh beberapa lawan berat di kompetisi berbeda. 

Pertama, The Blues akan ditantang oleh Manchester United di ajang Piala FA (19 Februari 2019). Kemudian Malmo di ajang Liga Champions, selanjutnya ada Manchester City di ajang final Piala Liga, 24 Februari 2019. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Laga ini dinilai penting, sebab final tersebut bisa menjadi satu-satunya harapan The Blues untuk mengakhiri musim dengan raihan trofi. Dan Tottenham Hotspur di ajang Premier League, 28 Februari 2019.

Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, menyebut jika kondisi ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bisa mengembalikan kepercayaan publik Stamford Bridge. Dia optimistis The Blues bisa tampil maksimal. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Ini sangat menantang, kami tahu kondisi ini adalah momen yang krusial. Saya pikir  kuncinya adalah menghadapi tugas tersebut," kata Zola, seperti dilansir BBC. (ase)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024