3 Jam Makan Malam dengan Bos MU, Solskjaer Bahas Masa Depan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@olegunnarsolskjaer_official20

VIVA – Pasca kekalahan Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Ole Gunnar Solskjaer disebut belum pantas menjadi juru taktik armada Setan Merah. Namun kabarnya, caretaker berpaspor Norwegia selangkah lebih dekat dengan status permanen.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

MU dipecundangi PSG dengan skor 0-2 dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford, tengah pekan kemarin. Hasil ini jelas tak memuaskan. Sebab, laga kontra PSG dianggap jadi ujian sebenarnya Solskjaer untuk bisa meraih kepercayaan manajemen MU. Seperti yang diketahui, manajer berusia 45 tahun ini masih berstatus manajer interim hingga akhir musim ini.

Akan tetapi, peluang Solskjaer untuk menduduki posisi manajer kabarnya sudah semakin besar. Menurut laporan The Sunday World, Solskjaer tertangkap kamera tengah makan malam bersama Vice-Chairman MU, Ed Woodward, di sebuah restoran Italia di Kota Manchester, 5 Februari 2019 lalu.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Solskjaer dan Woodward disebut terlibat pembicaraan panjang. Keduanya terlibat perbincangan sekitar tiga jam dan dipercaya membahas masa depan sang legenda The Red Devil.

Sebelum kalah dari PSG, Solskjaer sempat mengantar MU tak terkalahkan dalam 10 pertandingan secara beruntun di semua ajang. Sayang, laju kencang Paul Pogba cs terhenti setelah kalah dari PSG.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

Dua laga selanjutnya juga dipercaya jadi sangat penting bagi masa depan Solskjaer. Sebab, MU akan melakoni dua laga berat di ajang Piala FA melawan Chelsea, dan bentrok dengan Liverpool di ajang Premier League. 

MU akan melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea, dalam laga babak kelima (15 besar) Piala FA 2018/2019, Selasa 19 Februari 2019 dini hari WIB. Lalu, MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford lima hari berselang, dalam laga pekan ke-27 Premier League 2018/2019. (ren)

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024