Solskjaer Samakan Alexis Sanchez dengan Saus Tomat

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Instagram/@alexis_official1

VIVA – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, punya pandangan khusus mengenai Alexis Sanchez. Menurut Solskjaer, merosotnya performa Sanchez bukan hal yang harus dipusingkan.

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Sejak gabung MU dan memakai nomor keramat di Old Trafford, Sanchez mengalami penurunan performa yang drastis. Dari 367 penampilannya, cuma lima gol yang berhasil disarangkan Sanchez.

Kritikan hingga rundungan datang dari berbagai pihak. Mereka menghakimi Sanchez dan menyatakannya sebagai salah satu flop MU terbesar sepanjang sejarah.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Namun, Solskjaer berpendapat lain. Bagi Solskjaer, pria 30 tahun tersebut merupakan pemain yang punya potensi besar mengangkat prestasi MU.

"Begini, dia cuma butuh satu gol. Setelahnya, kepercayaan dirinya bisa meningkat. Itu yang diperlukan saat Anda berada dalam periode buruk," kata Solskjaer dilansir Metro.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

"Ibaratnya begini, Anda ingin keluarkan saus tomat dari botol. Sulit rasanya untuk membuatnya keluar. Sekali keluar, pasti banyak," lanjutnya.

Sanchez kemungkinan besar akan kembali berlaga bersama MU, setelah diparkir dalam waktu lama. Solskjaer berniat memainkannya di laga melawan Chelsea dalam ajang Piala FA, Senin 18 Februari 2019 atau Selasa dini hari nanti, saat Anthony Martial dan Jesse Lingard absen karena cedera. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya