Dilirik Chelsea, Zidane Sodorkan Daftar Persyaratan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Zinedine Zidane dilaporkan telah mengajukan persyaratan kepada Chelsea yang tertarik untuk menjadikan eks pelatih Real Madrid itu sebagai manajer anyar mereka.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Nama legenda timnas Prancis itu kini menjadi yang terdepan dalam spekulasi perihal sosok pengganti Maurizio Sarri yang kerap menuai hasil buruk bagi Chelsea dalam sejumlah laga.

The Sun melansir kabar bahwa Zidane tertarik membahas pekerjaan itu karena dia merasa bisa mengubah raksasa London Barat itu menembus persaingan Premier League, tetapi dia hanya akan melakukannya dengan caranya sendiri.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Disebutkan bahwa figur di balik sukses Los Blancos merebut hattrick gelar Liga Champions itu telah meminta anggaran di bursa transfer mendatang senilai £200 juta untuk memperkuat skuat The Blues, dan dia menginginkan hak penuh memustuskan siapa pemain yang bertahan dan yang dilepas klub.

Tak cuma itu, Zidane juga ingin Eden Hazard tetap bertahan di Stamford Bridge, meski winger timnas Belgia itu ingin pindah ke Real Madrid.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Pekan ini akan menjadi masa sibuk dan krusial Chelsea dengan harus menantang dua raksasa Manchester secara beruntun.

Di mulai pada Selasa dini hari WIB 19 Februari 2019 menjamu Manchester United, lalu bertarung merebut gelar Piala Liga di partai puncak kontra Manchester City. (mus)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024