Gol 7 Detik dan Selebrasi Pesawat Mendarat Paul Pogba

Para pemain Manchester Uniter merayakan gol Paul Pogba ke gawang Chelsea
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Paul Pogba kembali menampilkan aksi menawan kala Manchester United mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge dalam babak 16 besar Piala FA, Senin 18 Februari 2019 atau Selasa dini hari WIB. Dalam duel ini, Pogba punya peran besar atas kemenangan MU karena mencetak satu assist dan satu gol.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Menit 31, Pogba jadi kreator terciptanya gol Ander Herrera. Berselang 14 menit, giliran Pogba yang cetak gol.

Skema gol Pogba terbilang menarik. Merebut bola dari penguasaan N'Golo Kante, Pogba mengirimkan umpan matang kepada Marcus Rashford yang muncul dari sisi kanan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Rashford dengan cepat masuk ke lini pertahanan Chelsea dan mengirimkan umpan ke tengah kotak penalti. Tak diduga, Pogba sudah menunggu di sana dan menyambut bola lewat tandukan terbangnya.

Tercatat, proses Pogba mencetak gol ke gawang Chelsea cuma memakan waktu tujuh detik!

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Usai cetak gol, Pogba merayakannya dengan cara tak biasa. Dia mendaratkan tubuhnya, usai melakukan sundulan, seperti pesawat sedang mendarat.

Menariknya, selebrasi gol itu dilakukan di depan tribun pendukung Chelsea.

"Tim yang mendukung saya menampilkan aksi terbaik. Jadi, saya harus memberikan segalanya untuk mereka. Seluruh pemain tampil luar biasa. Tak mudah menang, tapi kami melakukannya. Kami sangat bahagia dengan kemenangan ini," terang Pogba dikutip BBC Sport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya