Pangeran Arab Buka-bukaan soal Isu Pembelian MU

Pangeran Mohammad bin Salman.
Sumber :
  • SAUDI KINGDOM COUNCIL

VIVA – Rumor mengenai niatan Pangeran Arab Saudi, Mohammad bin Salman, membeli Manchester United terus bergulir. Berbagai berita yang tak jelas arahnya, ujungnya ditanggapi langsung oleh sang Pangeran.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sudah bukan rahasia lagi, isu pembelian MU yang melibatkan uang senilai £3,8 miliar atau setara Rp692 triliun, begitu kencang berembus.

Bahkan, The Sun melaporkan sudah ada pertemuan yang digelar antara perwakilan Pangeran Mohammad dengan salah satu eksekutif MU di Arab Saudi. Dan pembelian MU disebut-sebut bakal selesai pada awal musim 2019/20 mendatang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menteri Komunikasi Arab Saudi, Turki Al-Shabanah, menyatakan berita terkait pembelian MU yang akan dilakukan Pangeran Mohammad adalah bohong besar. Al-Shabanah menyatakan hal tersebut sesuai dengan pengakuan Pangeran Mohammad.

"Laporan mengklaim, Yang Mulia Pangeran Mohammed Bin Salman ingin membeli @ManUtd adalah bohong," begitu cuitan Al-Shabanah di akun twitternya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Manchester United menggelar pertemuan dengan @PIFSaudi hanya mendiskusikan masalah peluang sponsorship. Tak ada kesepakatan yang tercapai," lanjutnya. (baw)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022