Liverpool Ditahan Bayern, Klopp Ingin Balas Dendam saat Bertemu MU

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan, The Reds akan bangkit usai ditahan imbang Bayern Munich. Bermain di babak 16 besar Liga Champions, Liverpool gagal mengalahkan Bayern usai laga berakhir imbang 0-0 di Anfield Stadium, Rabu, 20 Februari 2019 dini hari WIB. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Sebelum Liverpool bertandang ke markas Bayern di Allianz Arena untuk laga leg kedua, Mohamed Salah cs akan fokus ke Premier League. Liverpool setidaknya akan bermain empat laga di Premier League dan salah satunya bertemu Manchester United. 

"Kami masih memiliki tiga pekan sampai leg kedua. Dan hari demi hari, kami akan meraih hasil yang sedikit lebih baik atau bisa saja lebih buruk," kata Kloop, dikutip dari LiverpoolEcho. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Liverpool akan bertandang ke markas MU, Old Trafford, Minggu, 24 Februari 2019. Laga tersebut sangat penting bagi Liverpool. Apalagi, The Reds yang saat ini menghuni posisi runner up di klasemen Premier League membutuhkan kemenangan untuk menggusur Manchester City di puncak klasemen. 

"Kami memiliki pertandingan yang besar, itu benar. Sekarang kami harus segera mempersiapkan laga melawan MU," tutur manajer asal Jerman ini. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Saya tidak memikirkan itu sekarang. Tapi, saya tahu itu segera datang dan kami sudah bersiap untuk itu. Inilah risiko klub besar, kami bermain lawan Bayern malam ini, dan Minggu nanti bertemu MU," ujar Klopp. 

Klopp menyebutkan, tentu saja laga melawan MU tidaklah mudah. Apalagi, ia menilai, kondisi pemain The Red Devils lebih bugar. (art)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024