Jika Dipecat, Pesangon Sarri Paling Kecil Sepanjang Era Abramovich

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • twitter/@ChelseaFC

VIVA – Badai kemelut dan performa jeblok masih terus menyelimuti Chelsea pada beberapa pekan belakangan ini. Deretan hasil buruk membuat desakan untuk memecat Maurizio Sarri kian menggema.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

The Blues dipaksa menelan torehan memalukan usai digasak duo Manchester (Manchester United dan Manchester City) dalam waktu kurang dua pekan secara beruntun di pentas domestik.

Dibantai 0-6 ManCity lalu takluk 0-2 MU di hadapan publik Stamford Bridge seakan jadi aib dan dosa tak termaafkan bagi eks pelatih Napoli tersebut.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Chelsea pun dilaporkan telah menyiapkan dana pesangon untuk Sarri dapat segera mengakhiri kiprahnya sebagai juru taktik armada London Biru.

Dilansir The Sun, nominal sebesar £5 juta adalah nilai yang bakal digelontorkan manajemen Chelsea. Angka tersebut pun diketahui sebagai nilai paling kecil yang dikeluarkan Chelsea dalam mendepak seorang dari kursi manajer sejak Roman Abramovich berkuasa.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Total, Abramovich dipercaya telah menguras kantongnya hampir sebesar £90 juta guna memenuhi hasratnya memecat deretan manajer Chelsea selama 15 tahun terakhir. (mus)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024