MU Kalah Pogba Berikan Motivasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Kekalahan Manchester United dari Arsenal, menghentikan rekor armada Setan Merah, dalam 12 pertandingan terakhir di ajang Premier League tak terkalahkan. Tak cuma itu, kekalahan ini juga mengakhiri laju kencang manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

MU kalah 0-2, saat melawat ke Emirates Stadium, dalam laga pekan ke-30 Premier League 2018/2019, akhir pekan kemarin.

Mengecewakan memang. Solskjaer pun mengutarakan kekecewaannya, lantaran timnya dianggap lambat panas.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Selain itu, MU juga harus turun peringkat ke urutan kelima, atau satu tingkat di bawah zona Liga Champions. MU tertinggal dua poin dari Arsenal, yang saat ini menduduki posisi itu.

Meski demikian, motivasi tinggi tetap ditunjukkan oleh Paul Pogba. Bintang asal Prancis memberikan reaksi positif pascakekalahan MU dari Arsenal. Lewat akun Instagram pribadinya, eks bintang Juventus ini menuliskan kalimat motivasi yang membuktikan bahwa MU belum habis.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Kejayaan terhebat kami tidak akan pernah jatuh. Tapi, selalu ada kebangkitan saat kami terjatuh," tulis Pogba di Instagram.

Selanjutnya, MU akan melawat ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers, dalam laga perempat final Piala FA 2018/2019. (asp)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024