Gelandang MU Masih Kesal dengan Hadiah Penalti Arsenal

Gelandang MU, Fred
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Manchester United dipaksa bertekuk lutut dalam lawatannya ke Emirates Stadium, markas Arsenal dalam pertandingan pekan ke-30 Premier League, Minggu malam WIB, 10 Maret 2019. Skor akhir laga tersebut, adalah 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Arsenal mencetak gol pertama ke gawang MU, lewat tendangan jarak jauh Granit Xhaka. Sedangkan gol kedua, disumbangkan Pierre-Emerick Aubameyang melalui titik putih.

Penalti diberikan kepada Arsenal, usai adanya pelanggaran yang dilakukan Fred kepada Alexandre Lacazette. Namun, gelandang asal Brasil itu sampai sekarang masih kesal.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Menurut dia, upaya saat mengambil bola dari Lacazette bukanlah sebuah pelanggaran. Kontak seperti itu sudah biasa dalam pertandingan sepakbola.

"Itu bukanlah penalti. Saya menyentuh Lazacazette adalah situasi yang normal dalam pertandingan," tutur Fred, seperti dikutip dari ESPN.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Bahkan, menurut Fred, andai situasi tersebut terjadi di tengah lapangan, wasit tidak akan meniupkan peluit tanda pelanggaran. Dan, itu membuatnya merasa kecewa betul. (asp)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024