Chelsea Dibekap Everton, Abramovich Sudah Punya 'Jadwal' Pecat Sarri

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich
Sumber :
  • The Guardian

VIVA – Bos Chelsea, Roman Abramovich dilaporkan segera mempertimbangkan untuk memecat manajer Maurizio Sarri pada masa jeda internasional mendatang. Kekalahan 0-2 yang diderita The Blues dari tuan rumah Everton pada Minggu malam WIB 17 Maret 2019 jadi pemicu utama rencana tersebut.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Chelsea yang mendominasi permainan di babak pertama benar-benar tak mampu memutus kebuntuan untuk mencetak gol usai Richarlison dan Gylfi Sigurdsson justru menghadirkan mimpi buruk di Goodison Park.

Kekalahan itu pun berujung kian terancamnya posisi Sarri yang gagal mengangkat performa terbaik Chelsea dalam semua kompetisi domestik musim ini.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dilansir The Express, Abramovich dilaporkan akan menggunakan momen jeda internasional untuk memutuskan nasib mantan manajer Napoli itu setelah mengecewakan publik Stamford Bridge.

Hubungan Sarri pun sudah diketahui tak memiliki tempat spesial di hati para pemain Chelsea dimana dirinya kerap gagal mendapatkan pola permainan yang diinginkan dari skuat The Blues musim ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Meski telah membawa Chelsea menembus perempatfinal Europa League musim ini, namun pencapaian tersebut dianggap belum sebanding dengan serangkaian hasil buruk yang didulang Eden Hazard cs di kompetisi domestik musim ini. (mus)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024