Arsenal Tak Puas dengan Pemain Pinjaman dari Barcelona

Gelandang Denis Suarez resmi berseragam Arsenal
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA – Arsenal ingin mengembalikan Denis Suarez ke Barcelona. Pemain dengan status pinjaman itu tidak memuaskan manajer Unai Emery.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Dikutip dari Football Espana, penampilan Suarez selama masa pinjaman tidak bagus. Dia tidak pernah bermain sebagai penggawa utama, dan cuma mendapat enam kesempatan sebagai pengganti.

(Baca juga: Eks Pemain Arsenal Pernah Mabuk Hingga Tertidur di Semak-semak)

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Suarez didatangkan Arsenal pada bursa transfer Januari 2019. Ketika itu ada opsi pemain berusia 25 tahun tersebut bisa jadi permanen dengan syarat penebusan 20 juta euro (Rp322 miliar).

Akan tetapi, dengan perkembangan yang ada selama ini, Arsenal berpikir ulang untuk mengambil langkah tersebut. Mereka pun ingin mengembalikannya sebelum perjanjian hingga akhir musim rampung.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Jika melihat rekam jejak kariernya, Suarez semestinya tak begitu canggung dengan sepakbola Inggris. Sebab, dia dulu adalah bagian dari akademi Manchester City.

Jika kembali ke Barcelona, pemain kelahiran Salceda de Caselas, Spanyol, itu akan akrab dengan bangku cadangan. Dia kesulitan untuk bersaing dengan pemain seperti Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Arthur yang juga berposisi sebagai penyerang sayap. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024