MU Dibikin Pusing dengan Kondisi Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@romelulukaku

VIVA – Manchester United sedang dibuat pusing dengan kondisi bomber andalannya, Romelu Lukaku. Pemain berpaspor Belgia itu terancam absen lantaran dibekap cedera di kakinya.

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Dikutip The Sun, terakhir kali Lukaku bermain ketika Setan Merah dikalahkan Arsenal 0-2 dalam lanjutan Premier League. Sementara itu, saat MU disingkirkan Wolverhampton Wanderers di Piala FA, eks bomber Everton itu sudah tak bermain.

Saat ini, pemain 25 tahun itu sedang menjalani pemeriksaan medis untuk memastikan seberapa parah cedera yang dialaminya. Dia bahkan tak mengikuti latihan perdana timnas Belgia dalam persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Timnas Belgia pun sedang harap-harap cemas menunggu hasil pemeriksaan. Sebab, Lukaku merupakan ujung tombak utama dari tim besutan Roberto Martinez.

Andai cedera Lukaku parah, tak hanya Belgia, MU pun ikut terpukul. Sebab, beberapa pemain seperti Alexis Sanchez, Ander Herrera, dan Jesse Lingard masih belum bisa merumput lantaran dalam masa pemulihan.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Dalam beberapa laga terakhir, mantan penggawa Chelsea ini kembali menjadi andalan MU di lini depan. Dia sukses mencatatkan enam gol dalam tiga laga terakhirnya termasuk saat The Red Devils menyingkirkan Paris Saint-Germain di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. (one)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024