MU Siap Habis-habisan Demi Boyong 'Bocah Ajaib' Dortmund

Jadon Sancho
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jadon Sancho menjadi perbincangan belakangan ini. Semua berkat penampilan impresifnya bersama Borussia Dortmund. Manchester United pun kepincut.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Melakoni 35 pertandingan sejauh ini, dia sudah mengemas delapan gol dan 17 assist. Catatan yang luar biasa, mengingat usianya yang masih sangat belia, 18 tahun.

Bukan hal aneh bila sekarang Sancho dilirik banyak klub. Salah satunya Manchester United.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Bahkan menurut laporan Evening Standard, 'Setan Merah' bersedia menempuh berbagai cara demi mendapatkan Sancho. Isu yang berkembang, MU berani membayar hingga 80 juta poundsterling.

Jadon Sancho

PSV Vs Dortmund Imbang, Ulang Capaian 26 Tahun Lalu di Liga Champions

Angka itu terbilang fantastis, terlebih bila mengingat Sancho dibeli hanya 7 juta poundsterling dari Manchester City pada 2017 silam.

MU sebelumnya sempat cemas usahanya memboyong Sancho ke Old Trafford terganjal oleh klausul Anti-MU yang diterapkan dalam kesepakatan penjualan dari ManCity beberapa tahun lalu. Namun, belakangan diketahui tidak ada klausul tersebut. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024