Gelandang Atletico Jadi Target Utama ManCity Musim Depan

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez
Sumber :

VIVA – Pep Guardiola sudah sering mengatakan kalau musim depan berniat memboyong gelandang anyar. Dan belakangan tersiar kabar bahwa Manchester City sedang membidik bintang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

The Citizens melihat Saul adalah pemain yang pas buat menambah kekuatan di lapangan tengah. Dia akan dijadikan pengganti bagi Fernandinho yang sekarang sudah berusia 33 tahun, seperti ditulis Sport. 

Tadinya, Guardiola kepincut pada Frankie de Jong buat menjadi suksesor pemain 33 tahun itu. Sayangnya, mereka sudah keduluan diserobot Barcelona yang akan melabuhkan bintang Ajax Amsterdam tersebut di musim panas.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bagaimanapun, mendapatkan Saul dari Atletico Madrid bukan perkara mudah. Sang pemain juga merupakan andalan sehingga Los Colchoneros tidak mau kehilangan begitu saja.

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kontrak Saul baru selesai pada 2026. Dia juga memiliki klausul tebusan lumayan besar, mencapai 150 juta euro.

Meski begitu celah masih tetap ada. ManCity bisa melakukan pendekatan personal kepada sang pemain yang diduga juga sedang berpikir ulang untuk melanjutkan karier di Atletico. Mengingat rekan sekaligus andalan timnya, Antoine Griezmann, santer diisukan bakal hengkang. (one)

Gelandang Chelsea, Saul Niguez

Mourinho Buru Gelandang Atletico yang Melempem di Chelsea

Saul Niguez mau digaet ke AS Roma pada bursa transfer pemain musim panas ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2022