Manajer Inggris Berharap Hudson-Odoi Tetap di Chelsea

Penyerang Inggris, Callum Hudson-Odoi (kiri).
Sumber :
  • https://twitter.com/England

VIVA – Setelah penampilan yang luar biasa ketika membela Timnas Inggris, Callum Hudson-Odoi, menjadi incaran klub besar Liga Inggris. Hudson-Odoi saat ini bermain untuk Chelsea.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pemain berusia 18 tahun melakoni debut bersama The Three Lions, Sabtu 23 Maret 2019, di mana Inggris menghancurkan Republik Ceko 5-0. 

Manchester United tertarik mendatangkan Hudson-Odoi pada bursa musim panas nanti. Selain itu, Hudson-Odoi sempat ingin hijrah pada Januari lalu ke Bayern Munich namun ditahan oleh Chelsea. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate pun meminta Hudson-Odoi untuk bersabar dan tetap berada di Stamford Bridge. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, beberapa kali memberikan Hudson-Odoi kesempayan bemain.

"Jika kalian melihat jumlah penampilannya, ia sudah sering berada di lapangan," kata Southgate dikutip dari Metro. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya sudah mengetahui sejak dulu, setelah berbicara dengan klub di awal musim di mana Sarri sangat yakin kepada Hudson-Callum. Ia perlahan-lahan mendapatkan kesempatan bermain, meski banyak pemain luar biasa di depannya," tambah Southgate. (ase)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024