Babak I, Newcaslte Tertinggal dari Arsenal

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kanan)
Sumber :

VIVA – Arsenal untuk sementara unggul tipis dari Newcastle United dalam pertandingan Premier League. Bermain di Stadion Emirates, Arsenal unggul 1-0, Selasa, 2 April 2019 dini hari WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Arsenal membuka serangan saat pertandingan memasuki menit kelima. Sundulan dari Alex Iwobi memanfaatkan umpan dari Alexander Lacazette masih bisa diamankan oleh kiper Newcastle United, Martin Dubravka. 

Arsenal kembali membangun serangan pada menit 21. Namun umpan dari Iwobi kepada Lacazette masih belum menghasilkan serangan berbahaya. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Gol yang dinanti oleh Arsenal terjadi pada menit 30. Tendangan keras dari Aaron Ramsey tidak dapat dijangkau oleh Dubravka. 

Selang satu menit, Newcastle memiliki peluang. Namun sundulan dari Salomon Rondon masih bisa ditangkap oleh Bernd Leno, kiper Arsenal. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Jelang babak pertama berakhir, Lacazette memiliki peluang untuk menambah gol bagi Arsenal. Namun, sundulan Lacazette masih bisa diselamatkan oleh bek Newcastle. 

Susunan pemain: 

Arsenal: Bernd Leno; Shkordan Mustafi,Sokratis,Nacho Monreal; Ainsley Maitland-Niles,Aaron Ramsey,Matteo Guendouzi,Sead Kolasinac; Mesut Oezil,Alexander Lacazette,Alex Iwobi

Newcastle United: Martin Dubravka; Matt Ritchie,Paul Dummett,Jamaal Lascelles,Florian Lejeune,DeAndre Yedlin; Miguel Almiron,Isaac Hayden,Mohamed Diame,Ayoze Perez; Salomon Rondon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya