Kembali ke Puncak EPL, Guardiola Terpukau Bintang Muda ManCity

Pemain muda Manchester City, Phil Foden
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Puncak klasemen sementara Premier League kembali dikuasai Manchester City usai menggasak tamunya, Cardiff City 2-0 di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB 4 April 2019. Pekan 32 EPL pun mengantarkan ManCity kembali unggul 1 poin atas Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Armada The Citizens sukses melanjutkan keperkasaan di puncak klasemen kala lesakan gol Kevin de Bruyne di menit 6 dan kreasi apik Leroy Sane satu menit jelang turun minum mengunci kemenangan Manchester biru.

Namun, bukan De Bruyne dan Sane yang jadi sorotan utama Pep Guardiola dalam laga tersebut. Melainkan pilar muda The Citizens, Phil Foden, yang sukses mencuri perhatian sang manajer.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pemain 18 tahun tersebut tampak mampu beberapa kali merepotkan kiper Cardiff, Neil Etheridge, di babak kedua serta sebuah sepakannya dari jarak dekat harus membentur tiang gawang.

"Phil, kita tahu itu, dia masih muda, tapi bisa melakukan segalanya. Dia bisa menciptakan peluang, dia luar biasa dengan visinya. Kami bisa mengandalkan mereka dan itu bagus," ungkap Guardiola dilansir Sportsmole.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Setiap kali berada di ruang ganti, dia adalah bagian dari tim ini dan kami percaya padanya. Saya senang dengan cara dia bermain. Dia berada di level yang baik." (mus) 

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024