Fans MU Marah, Sebut Performa Ashley Young Menjijikkan

Pemain veteran Manchester United, Ashley Young
Sumber :
  • Instagram/@youngy_18

VIVA – Sudah hampir semusim Ashley Young menempati posisi baru sebagai bek sayap kanan Manchester United. Seperti halnya dalam laga kontra Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions dini hari tadi, pemain berusia 33 tahun itu juga mengisi pos tersebut. Akan tetapi, performa melempem Young bikin fans MU naik pitam.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

MU menjamu Barcelona di Old Trafford dalam laga leg 1 babak perempat final Liga Champions 2018/2019, dan menelan kekalahan 0-1 usai gol bunuh diri Luke Shaw di menit 15. 

Dalam laga itu, Young yang diplot sebagai kapten tim ternyata tak mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain senior MU. Eks winger Aston Villa ini sempat melakukan pelanggaran tak krusial, dan terlalu terburu-buru saat melepaskan crossing dari sisi kanan. Intinya, kontribusi Young tak terlihat dalam laga itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Permainan Young yang monoton memancing kemarahan suporter MU. Gelombang kritik, caci maki, hingga desakan mundur, diarahkan suporter kepada Young. Khusus di akun Twitter, banyak yang menyebut permainan Young dalam laga melawan Barcelona sangat menjijikkan.

"Putus kontrak Ashley Young sekarang juga," bunyi pernyataan akun Twitter dengan nama @HAJRAXOX_

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya tidak percaya Ashley Young diberikan 90 menit melawan Barcelona. Menurut saya itu menjijikkan," bunyi pernyataan akun dengan nama @CHris_Hart7.

Sebetulnya, Young adalah salah satu pemain yang pernah merasakan sentuhan manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson. Young sebelumnya didatangkan MU dari Villa musim 2011/2012. Hampir delapan musim membela panji Manchester Merah, Young sudah tampil dalam 237 pertandingan dan mencetak 18 gol di semua ajang. Dari skuat MU era Ferguson yang tersisa, Young jadi salah satu pemain yang mengangkat trofi Premier League 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya