Demi Persaingan Musim Depan, Solskjaer Bakal Rombak Skuat MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan membuat perombakan skuat untuk musim depan. MU akan aktif di bursa transfer musim panas nanti. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Musim ini, di Premier League, peluang MU untuk menjadi juara sudah tertutup. The Red Devils saat ini di peringkat enam dengan selisih tiga poin dari peringkat empat besar.  

Satu-satunya trofi yang masih bisa dikejar adalah Liga Champions. Meski MU kalah dari Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Kami tidak ingin berangan-angan, itu akan menjadi kerja keras dan akan ada beberapa keputusan sulit yang akan dibuat oleh saya dan klub," kata Solskjaer dikutip dari Foxsport. 

"Kami memiliki standar tertentu di sini. Kami mendapat dorongan besar, sekarang saatnya lebih menantang dengan hasil dan kinerja," tambah pria asal Norwegia ini.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Beberapa pemain MU yang kemungkinan hijrah adalah Juan Mata, Alexis Sanches, Eric Bailly, Matteo Darmian, Marcos Rojo dan Antonio Valencia.  

Beberapa pemain yang dikaitkan dengan MU untuk musim depan yakni, Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Declan Rice (West Ham United) dan Gareth Bale (Real Madrid). 

"Kami membutuhkan pemain di sini yang dapat membawa kemajuan bagi tim. Itu artinya budaya di ruang ganti dan apa yang kita lakukan setiap hari di sini harus dibuat lebih menantang lagi," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya