Menang dari West Ham, Manajer MU Sebut Timnya Beruntung

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United berhasil mengalahkan West Ham United, dalam lanjutan pertandingan Premier League. Bermain di Old Trafford, MU menang 2-1 atas West Ham, Sabtu 13 April 2019. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dua gol MU dicetak oleh Paul Pogba, melalui titik putih. Kemenangan atas Wes Ham tersebut sangat penting bagi MU, untuk bisa finis di empat besar nanti di akhir musim. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, The Red Devils sangat beruntung bisa meraih tiga poin di pertandingan tersebut. Solskjaer mengatakan, dalam pertandingan ini MU bisa dengan mudah kalah, apalagi West Ham bermain bagus. 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Aku tidak bisa menyumbunyikannya. Terkadang, kita mendapatkan lebih dari yang seharusnya, dan hari ini adalah salah satu malam itu. Terakhir kali adalah Watford," kata Solskjaer dikutip dari Skysport

"Tentu saja, kami beruntung meraih tiga poin, bahkan imbang pun kami senang. Untungnya, mereka bukan Barcelona. Tapi West Ham bermain bagus, bermain lebih baik dari kami dan menciptakan peluang," tambahnya

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

MU, kini menempati peringkat lima dengan 64 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Chelsea di posisi empat. (asp)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024