Dapat 'Uang Belanja', Solskjaer Susun Target Transfernya

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan diberi anggaran lebih dari £200 juta, untuk dibelanjakan pada pemain baru musim panas ini. Hal ini, akan jadi awal dimulainya misi besar MU membidik gelar Premier League musim 2019/2020.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bos Setan Merah tersebut mengakui, awal pekan ini tengah banyak pekerjaan besar yang harus dilakukan, jika ingin memperbaiki kualitas skuatnya untuk bersaing dengan Liverpool dan Manchester City pada masa bursa transfer mendatang.

MU yang pada Sabtu malam tadi WIB, berhasil menang tipis 2-1 dari tim tamu West Ham United yang seolah jadi lanjutan pembuktian apik usai Solskjaer dipermanenkan status kontraknya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Menurut The Express, Solskjaer siap untuk memaksimalkan belanja pemain jelang musim depan, karena manajemen mendukungnya dengan budget belanja lebih banyak dalam masa bursa transfer.

Dalam laporan tersebut, MU diindikasikan tengah intens memantau pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho masih dianggap sebagai target utama pada bursa musim panas ini.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sancho diperkirakan menyedot biaya paling banyak, sedangkan gelandang West Ham, Declan Rice adalah nama lain yang disebut Solskjaer untuk bisa mengisi skuat inti racikannya. (asp)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024