Klopp Ternyata Kurang Suka dengan Gol Sensasional Salah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku kurang menyukai gol sensasional Mohamed Salah ke gawang Chelsea. Meski begitu, Klopp mengakui gol Salah berkelas dunia.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam duel yang digelar di Anfield, Minggu 14 April 2019, Klopp merasa lebih terkesima dengan gol Sadio Mane.

Bukan soal siapa yang cetak gol. Namun, Klopp merasa proses gol Mane tercipta lewat skema kerja sama apik para pemain Liverpool.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Gol Salah bikin saya tercengang, kehilangan kata-kata saat melihatnya dari pinggir lapangan. Saya orang yang pertama tahu, bola akan masuk. Penyelesaian luar biasa," kata Klopp dikutip Daily Mirror.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, gol Salah memang brilian. Tapi, saya suka dengan gol Mane. Menunjukkan kerja sama brilian di segala departemen," ujarnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Liverpool menang dua gol tanpa balas atas Chelsea. Kemenangan tersebut membuat The Reds kembali ke puncak klasemen dengan unggul dua poin atas Manchester City.

"Kemenangan yang penting karena Chelsea begitu kuat. Kami hanya harus tampil dengan gaya sendiri, mengumpulkan poin sebanyak mungkin," tutur Klopp.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024