Minim Kontribusi, Chelsea Bakal Pulangkan Higuain ke Juventus

Striker anyar Chelsea, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Instagram/@ChelseaFC

VIVA – Striker Chelsea, Gonzalo Higuain, dipastikan akan dikembalikan ke Juventus pada akhir musim nanti. Chelsea dikabarkan ogah merogoh kocek dalam-dalam untuk memberikan kontrak permanen kepada bomber asal Argentina tersebut.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Melansir Gazetta dello Sport, alasan The Blues memulangkan Higuain ke Italia karena minimnya kontribusi yang diberikan. Penampilan Higuain sejauh ini dianggap tak guna oleh Chelsea.

Selain itu, manajemen Chelsea lebih rela untuk menghabiskan uangnya dengan memperpanjang kontrak striker lainnya yaitu, Olivier Giroud. Kemungkinan besar Giroud akan mendapatkan kontrak baru dan jaminan tampil di skuat utama.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Diketahui, Chelsea tak bisa mendatangkan pemain baru karena sedang diskorsing dalam dua edisi bursa transfer dan denda senilai 460 ribu poundsterling. Akibat melanggar aturan terkait perekrutan pemain junior.

Meski demikian, klub besutan Maurizio Sarri ini masih diizinkan untuk melakukan aktivitas penjualan pemain.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sejak datang ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin kemarin, Higuain memang tidak menunjukkan kualitas terbaiknya. Higuain hanya mampu tampil dalam 13 pertandingan dan mencetak 3 gol di semua kompetisi.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024