Tottenham Antisipasi Amukan Manchester City

Laga perempatfinal Liga Champions antara Manchester City vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Manchester City berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu 20 April 2019 malam WIB. Laga ini menjadi penting bagi The Citizens.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Jika skuat asuhan Pep Guardiola menang, mereka akan kembali ke posisi puncak dengan menggeser Liverpool. Tapi, tidaklah mudah untuk berhadapan dengan Tottenham.

ManCity sudah merasakan betapa tangguhnya tim besutan Mauricio Pochettino. Mereka disingkirkan pada babak perempatfinal Liga Champions.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Meski begitu, Pochettino enggan terbuai dengan kemenangan di Liga Champions. Menurut dia, ManCity pasti bangkit dan bisa jadi mengamuk.

"Mereka akan terus menatap ke depan, seperti kami, dari Liga Champions ke Premier League," kata Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Apalagi Premier League sudah memasuki akhir musim. ManCity tentu tak ingin lengah sehingga nantinya merugikan mereka yang sedang bersaing ketat dengan Liverpool.

"Mereka akan bertarung dengan sangat masif untuk bisa memenangkan Premier League. Secara prinsip, tantangan sebenarnya untuk mereka adalah menang di Premier League," ujar pelatih asal Argentina itu. (mus)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024