MU Jatuh Bangun Tembus Papan Atas, Solskjaer: Ini Realistis

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :

VIVA – Sepak terjang Manchester United musim ini memang masih belum menunjukkan kualtasnya sebagai tim papan atas Inggris. Meski sudah melakukan tujuh pembelian pemain anyar dalam dua musim terakhir, nyatanya performa Setan Merah masih belum konsisten.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Saat ini, MU tengah jatuh bangun untuk mencoba mengakhiri musim di zona Liga Champions. Ya, saat ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih tercecer di posisi keenam klasemen dengan poin 64. Catatan ini terpaut dua poin dari Chelsea di urutan kelima dan Arsenal di posisi keempat, serta tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di peringkat ketiga.

Untuk mencapai target itu, apa yang harus dilakukan MU memang tidak mudah. Akan tetapi menurut Solskjaer, MU berada dalam posisi yang sangat realistis. Meski sebenarnya, Solskjaer merasa dengan pemain yang ada MU seharusnya bisa bersaing dengan lima tim papan atas lainnya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Kami tahu kami harus realistis di sini. Kami juga tahu kami punya pekerjaan (berat) yang harus dilakukan. Kami harus mengambil langkah demi langkah, dan tentu saja kami akan melakukan penandatanganan (pemain baru) di musim panas," ucap Solskjaer dikutip BBC.

"Tidak ada perbaikan yang berjalan cepat, Tidak seperti kami yang membeli tujuh pemain dan kami berada dalam kondisi yang tepat, dimana kami berada," katanya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Selanjutnya, MU akan melawat ke Goodison Park, markas Everton, dalam laga lanjutan Premier League 2018/2019 pekan ke-34, Minggu 21 April 2019 WIB. (mus)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024