Klopp Sebut Duel Kontra Cardiff Sama dengan Lawan Barcelona - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 20 April 2019 | 11:04 WIB

Klopp Sebut Duel Kontra Cardiff Sama dengan Lawan Barcelona

Liverpool berpeluang melebarkan jarak dengan ManCity.
Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Photo :
  • Instargam/@liverpoolfc

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

VIVA – Liverpool yang tengah berada dalam fase krusial akan menghadapi tim zona merah, Cardiff City. Meski lebih diunggulkan, armada Merseyside Merah tak boleh lengah. Sebab, pasukan Neil Warnock juga tengah berusaha untuk lolos dari jerat degradasi.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen dengan catatan 85 poin. Koleksi Liverpool terpaut hanya dua poin dari pesaing utama, Manchester City, yang berada satu tingkat di bawahnya.

Publik menganggap bahwa Liverpool akan menang mudah melawan Cardiff dan akan berkonsentrasi penuh menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions. Akan tetapi, hal ini dengan tegas dibantah Juergen Klopp. Menurut manajer Liverpool, laga melawan Cardiff dan Huddersfield Town di laga Premier League selanjutnya, sama pentingnya dengan duel kontra Barcelona.

Oleh sebab itu, Klopp tak mau menganggap remeh armada The Bluebirds. Apalagi Klopp tahu, Cardiff bakal bermain habis-habisan di depan pendukung sendiri demi misi bertahan di Premier League.

"Ini semua adalah pertandingan besar. Tidak ada satu pun yang dimenangkan sebelum kami mulai. Semua orang berpikir tentang Barcelona, tapi sebelum Barcelona ada Cardiff (City) dan Huddersfield (Town). Dan, itu sama saja dengan pertandingan lainnya," kata Klopp dikutip dari BBC.

Liverpool akan melawat ke Cardiff City Stadium, markas Cardiff, dalam laga lanjutan Premier League 2018/2019 pekan ke-34, Minggu 21 April 2019 WIB. (mus)

    Muat Lainnya...