Terungkap, Misi Khusus ManCity Boyong 'Lionel Messi Baru'

Bintang muda Argentina, Thiago Almada
Sumber :
  • twitter.com

VIVA – Perburuan pemain jelang bergulirnya bursa transfer musim panas nanti terus mengemuka ke publik. Tak tanggung-tanggung, kini nama yang mulai beredar panaskan bursa transfer adalah pemain berjuluk "The New Lionel Messi".

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ya, bomber asal klub Argentina, Velez Sarsfield, Thiago Almada mendadak jadi perbincangan publik setelah mencuat rumor soal bakal segera diboyong ke pentas Premier League.

Usut punya usut, adapun yang berminat menerbangkan sang striker muda tersebut ke Inggris tak lain adalah raksasa Premier League, Manchester City.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Torehan pemain berusia 17 tahun tersebut bisa terbilang lumayan dengan telah mencetak gol 3 kali dan menyumbang dua assist dalam 16 penampilan untuk Velez musim ini yang menjadikan dirinya dijuluki "Lionel Messi baru".

Menurut The Sun, ManCity telah menjadikan sang bomber sebagai target utama pada jendela transfer musim panas ini dengan siap membayar £20 juta bagi pemilik 7 penampilan di timnas Argentina U-20 itu.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa jika ManCity dijatuhi larangan transfer FIFA maka mereka akan memastikan klub Spanyol, Girona akan menyelesaikan kesepakatan Thiago Almada pada musim 2019/2020.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024