Klopp akan Kecewa Jika Van Dijk Tak Jadi Pemain Terbaik Premier League

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilai, Virgil van Dijk menjadi pemain yang paling pantas untuk meraih gelar Pemain Terbaik Premier League musim ini. Menurutnya, permainan Van Dijk musim ini sangat konsisten.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Seperti diketahui, Asosiasi Pemain Profesional (PFA) telah mengumumkan kandidat peraih pemain terbaik Premier League musim ini. Ada enam nama yang menjadi kandidat yakni, Van Dijk, Sadio Mane, Sergio Aguero, Bernardo Silva, Raheem Sterling, dan Eden Hazard.

Ini merupakan kali ke-46 ajang penghargaan pemain terbaik Premier League versi PFA digelar. Musim lalu, penghargaan ini jatuh ke tangan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Namun, di musim ini, Salah tak masuk nominasi. Meski demikian, Liverpool tetap punya pemain yang jadi kandidat, yaitu Van Dijk dan Mane.

Melihat kandidat yang sudah diumumkan, Klopp sangat yakin Van Dijk bisa meraih gelar tersebut. Akan tetapi, apabila Van Dijk tidak dinobatkan sebagai pemain terbaik musim ini, Klopp pastinya sangat kecewa.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk

"Apakah saya akan merasa kecewa jika Van Dijk tidak memenangkan Pemain Terbaik musim ini? Ya, tentu saja," kata Klopp seperti dikutip Mirror.

"Dia telah memainkan musim yang luar biasa. Apakah dia pantas mendapatkannya? Tentu saja. Itu sama seperti musim lalu ketika Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah sama-sama bermain fantastis. Tapi, Mo yang memenangkannya," tutur manajer asal Jerman tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya