Menit 56, Manchester United Dibuat Tak Berdaya oleh Everton

Pertandingan Everton vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United melawan ke Goodison Park, markas Everton dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu 21 April 2019 malam WIB. Memasuki menit 56, tuan rumah unggul 3-0.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Pada babak pertama, MU dibuat kerepotan meladeni permainan agresif Everton. Beberapa kali skuat asuhan Marco Silva mendapatkan peluang berbahaya.

Gol pembuka pada pertandingan ini tercipta pada menit 13. Striker Everton, Richarlison melepaskan tendangan gunting yang membuat bola melesat mulus ke dalam gawang MU.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Gawang MU yang dikawal David De Gea kembali bobol pada menit ke-28. Lagi-lagi Everton mencetak gol dengan spektakuler, yakni tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Gylfi Sigurdsson.

Memasuki babak kedua, Everton tak memberikan MU untuk mengembangkan permainan. Tuan rumah terus memberi tekanan demi tekanan ke lini pertahanan MU.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Pada menit 56, gol ketiga Everton ke gawang MU tercipta. Kali ini lewat tendangan keras Lucas Digne yang melesat mulus ke dalam gawang De Gea.

Susunan Pemain:

Everton: Jordan Pickford; Michael Keane, Kurt Zouma, Lucas Digne, Seamus Coleman, Gylfi Sigurdsson, Idrissa Gueye, Morgan Schneiderlin, Bernard, Richarlison (Theo Walcott 51'), Dominic Calvert-Lewin.

Manchester United: David De Gea; Victor Lindeloef, Phil Jones (Ashley Young 46'), Chris Smalling, Diogo Dalot, Paul Pogba, Fred (Scott McTominay 46'), Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya